BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Adu Gaya Tzuyu Twice, Pevita Pearce, dan Dian Sastro, Tampil Sepanggung di Jakarta

BERITA TERBARU HARI INI – Adu Gaya Tzuyu Twice, Pevita Pearce, dan Dian Sastro, Tampil Sepanggung di Jakarta. Kejadian langka terjadi saat Tzuyu TWICE, Pevita Pearce, dan Dian Sastrowardoyo tampil satu panggung. Dengan visual menawan, mereka bertiga menghadiri acara POND’S Skin Institute yang berlangsung di Fairmont Hotel, Jakarta pada Jumat, 3 Mei 2024.

Ketika mereka dipanggil ke atas panggung, sorak-sorai dan tepuk tangan terdengar bergemuruh mengisi ruangan. Ketiganya tampak tersenyum berseri dan menyapa para penonton yang ada di ruangan tersebut. Adu gaya pun terjadi tanpa sengaja melihat masing-masing tampil dengan pesona berbeda.

Jauh-jauh datang dari Korea Selatan ke Indonesia sebagai duta global Pond’s, Tzuyu tampil anggun dengan gaun berwarna rose pink dengan panjang yang menutupi mata kakinya. Gaun tersebut membalut pas tubuhnya yang ramping dan tinggi. Busana itu sangat cocok dengan kulitnya yang putih bersih, sehingga tampak segar dilihat.

Member girl group Twice itu membiarkan rambut hitam panjangnya diikat rapi ke belakang. Sedikit poni ia biarkan terurai di kedua belah sisi kepalanya. Penampilannya terlihat sederhana, namun tetap menjadi sorotan dan menghipnotis sepasang mata yang melihatnya.

Sementara itu, Pevita Pearce yang baru saja didapuk sebagai brand ambassador merek kosmetik itu tampil fresh dengan gaun warna baby pinknya. Gaunnya selutut itu terlihat unik dengan detail rumbai-rumbai. Ia memadukannya dengan heels cantik berwarna senada dengan majunya.

Tampilan Pevita terlihat lebih muda dengan rambut yang diikat ekor kuda. Dengan riasan wajah natural dan lembut, Pevita tampil sama menawannya dengan dua bintang lain di panggung.

Dian Sastro Tampil dengan Merah Menyala

Adu Gaya Tzuyu Twice, Pevita Pearce, dan Dian Sastro, Tampil Sepanggung di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas