BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Sinopsis Film Robin Hood (2018), Kisah Taron Egerton Membela Rakyat

BERITA TERBARU HARI INI – Sinopsis Film Robin Hood (2018), Kisah Taron Egerton Membela Rakyat. Film Robin Hood dijadwalkan tayang pada Jumat (10/5/2024) pukul 21.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini merupakan film tahun 2018 yang diperankan oleh aktor Taron Egerton, Jamie Foxx, dan Ben Mendelsohn.

Robin Hood mengangkat genre aksi, petualangan, dan drama menarik yang digarap oleh sutradara Otto Bathurst. Sang sutradara dikenal sebagai sutradara dari beberapa serial terkenal seperti Peaky Blinders, Criminal Justice, hingga Black Mirror.

Sementara naskah filmnya ditulis oleh Ben Chandler bersama David James Kelly dengan premis cerita perjalanan seorang pria tangguh yang melancarkan pemberontakan berani melawan kerajaan Inggris yang korup.

Mempunyai durasi tayang sekitar 1 jam 56 menit film Robin Hood (2018) hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas. Film ini juga dapat ditonton secara streaming melalui platform layanan Vidio.

Berdasarkan informasi dari situs Rotten Tomatoes, film Robin Hood (2018) ternyata meraih skor yang kecil sekitar 40% skor penonton dan 14% skor dari 167 pengulas. Menurut salah satu penonton, film ini dikemas dengan jalan cerita yang tidak cukup baik.

Namun penonton lain menilai dari beberapa sisi film Robin Hood (2018) bisa cukup menghibur meskipun setelah menontonnya tidak akan memberikan kesan yang membuat para penonton mengingat pernah menyaksikan film tersebut.

Kemudian dalam situs IMDb, rating film Robin Hood (2018) juga mendapatkan rating kecil sekitar 5.3 dari total 80 ribu pengguna.

Sinopsis Film Robin Hood (2018)

Sinopsis Film Robin Hood (2018), Kisah Taron Egerton Membela Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas