BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Ternyata 5 Hal Ini Tak Bakal Dibeli Orang Kaya, Apa Saja?

BERITA TERBARU HARI INI – Ternyata 5 Hal Ini Tak Bakal Dibeli Orang Kaya, Apa Saja?. Sangat mudah untuk membayangkan apa yang akan dibeli jika Anda seorang jutawan. Namun, ketika berbicara dengan orang kaya sungguhan, Anda akan menyadari tidak ada seorangpun yang menghabiskan atau menginvestasikan uang dengan membelanjakannya tanpa pandang bulu.

Ketika sebuah pertanyaan seperti “Untuk apa Anda menolak menghabiskan uang?” terlontar, jawabannya menunjukkan bahwa meskipun seolah-olah memiliki dana cadangan, penting untuk berhati-hati dalam membelanjakan uang jika ingin mengembangkan dan mempertahankan kekayaan Anda.

Bagi beberapa orang, seperti jutawan Todd Baldwin, berhemat adalah sesuatu yang hampir mirip dengan sebuah permainan. “Sebenarnya sangat menyenangkan bisa membeli sesuatu dan kemudian memilih untuk tidak membelinya,” katanya sebagaimana yang dikutip dari CNBC, Rabu (28/5/2024).

Inilah yang dia dan empat jutawan lainnya katakan mengenai 5 hal yang mereka tidak akan habiskan uang di sana:

Fast Fashion

Pendiri Parent Portfolio, Jonathan Sanchez menjaga anggaran belanja pakaian agar tetap rendah dengan menggunakan outfit yang sederhana.

“Saya tidak terlalu memikirkan pakaian saya. Saya menyimpan satu lemari kecil berisi pakaian yang sederhana dan tak lekang oleh waktu,” katanya. “Jika saya ingin tampil kasual, saya akan memadukan celana jins biru dengan kaos atau polo. Jika saya menghadiri acara formal, saya akan mengenakan setelan jas dan dasi.”

Kebiasaan ini membuatnya terhindar dari godaan untuk membeli pakaian baru yang mencolok atau pakaian yang murah dan sekali pakai.

“Saya hanya membeli barang baru ketika saya perlu mengganti pakaian yang berlubang karena pemakaian normal.”

Perpanjangan Garansi

Ternyata 5 Hal Ini Tak Bakal Dibeli Orang Kaya, Apa Saja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas