BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Wanita Ini Alami Kelainan Belanja Online Saat Tidur, Tak Sadar Utang Menumpuk

BERITA TERBARU HARI INI – Wanita Ini Alami Kelainan Belanja Online Saat Tidur, Tak Sadar Utang Menumpuk. Tidur merupakan cara kerja natural bagi tubuh untuk memulihkan tenaga. Namun tak sedikit orang yang mengalami gangguan tidur. Anehnya, ada orang yang justru berbelanja online secara tak sadar sambil tidur.

Kelly Knipes, seorang wanita berusia 42 tahun dari Essex, Inggris, memiliki pengalaman unik yang mungkin terdengar aneh bagi banyak orang. Tanpa sadar, ia berbelanja online saat tidur. Fenomena ini membuatnya menghabiskan lebih dari $3.800 (Rp 61 Juta) selama beberapa tahun terakhir.

Pada tahun 2018, Knipes didiagnosis dengan parasomnia, sebuah kondisi tidur yang menyebabkan seseorang melakukan aktivitas tanpa sadar. Aktivitas ini bisa berupa berbicara, berjalan, bahkan berbelanja.

Menurut Yale Medicine, seseorang dengan parasomnia mungkin tampak waspada, berjalan atau berbicara, atau makan atau melakukan aktivitas lain, tetapi tanpa kesadaran karena otak hanya terjaga sebagian.

“Sungguh menjengkelkan dan membuat frustrasi saat tidur sambil berpikir, Saya tidak tahu apa yang akan terjadi malam ini,” ujar Knipes kepada South West News Service sebagaimana dikutip Liputan6.com, Jumat (6/7/2024).

Tak Sadar Ditipu dan Punya Utang Banyak

Wanita Ini Alami Kelainan Belanja Online Saat Tidur, Tak Sadar Utang Menumpuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas