BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Tanpa Perlu Kulkas, Intip 3 Cara Menyimpan Es Batu Agar Tetap Awet dan Tak Cepat Cair

BERITA TERBARU HARI INI – Tanpa Perlu Kulkas, Intip 3 Cara Menyimpan Es Batu Agar Tetap Awet dan Tak Cepat Cair. Saat beraktivitas di luar rumah, seperti piknik atau berjualan, menjaga es batu tetap beku bisa menjadi tantangan, terutama jika tidak ada akses ke kulkas. Menyimpan es batu di termos merupakan solusi praktis untuk menjaga kesegaran minuman Anda. Namun, banyak orang mengalami kesulitan karena es batu cepat mencair.

Untuk mengatasi masalah ini, pemilik akun TikTok @nuryanto.ayojualan membagikan beberapa trik jitu yang bisa Anda praktikkan. Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, es batu Anda bisa tetap beku lebih lama, bahkan hingga seharian penuh. Dalam video TikTok-nya yang viral, Nuryanto menjelaskan cara-cara efektif untuk menjaga es batu agar tidak cepat mencair saat disimpan di termos.

Langkah pertama adalah memastikan air es batu yang sudah mencair dibuang secara teratur, sementara langkah kedua adalah menjaga tutup termos tetap tertutup rapat. Nuryanto juga memberikan saran tambahan tentang pentingnya menggunakan kulkas jika tersedia. Berikut adalah panduan lengkap dari Nuryanto untuk menyimpan es batu di termos dengan cara yang tepat yang dirangkum Liputan6.com pada Selasa (20/08/2024).

Tanpa Perlu Kulkas, Intip 3 Cara Menyimpan Es Batu Agar Tetap Awet dan Tak Cepat Cair

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas