BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Persiapan Pernikahan yang Bijak, Ini Pentingnya Skrining Pranikah

BERITA TERBARU HARI INI – Persiapan Pernikahan yang Bijak, Ini Pentingnya Skrining Pranikah. Menikah adalah salah satu komitmen terbesar dalam hidup yang memerlukan keputusan besar. Perjalanan yang ditempuh diharapkan akan berlangsung seumur hidup, sehingga persiapan jauh-jauh hari sangatlah penting. Setiap pasangan umumnya menginginkan anak yang sehat dan keluarga kecil yang bahagia.

Untuk mewujudkan keluarga kecil yang sehat dan harmonis, skrining menjadi langkah penting yang sebaiknya dilakukan. Skrining atau pre marital check up adalah tindakan pencegahan yang harus dilakukan untuk menghindari masalah kesehatan pada diri sendiri, pasangan, dan calon anak sebelum menikah.

Skrining ini adalah serangkaian tes yang kini telah menjadi persyaratan wajib bagi pasangan yang akan menikah. Mengapa tindakan ini penting? Karena tidak semua orang memiliki riwayat kesehatan yang baik. Seseorang yang tampak sehat mungkin saja menjadi pembawa atau carrier dari penyakit tertentu, simak informasi yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/9/2024).

1. Menjaga Kesehatan Reproduksi

Persiapan Pernikahan yang Bijak, Ini Pentingnya Skrining Pranikah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas