BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Perkenalkan Max Alexander, Pemegang Rekor Guiness World Sebagai Desainer Runway Termuda Dunia

BERITA TERBARU HARI INI – Perkenalkan Max Alexander, Pemegang Rekor Guiness World Sebagai Desainer Runway Termuda Dunia. Di usianya yang ke-8 tahun, Max Alexander dinobatkan pemegang Guinness World Records sebagai desainer busana runway termuda di dunia. Pertunjukan terakhirnya digelar pada 10 September 2024 di New York Fashion Week (NYFW).

Mengutip People, Rabu (25/9/2024), Max mulai menunjukkan ketertarikan pada merancang pakaian sejak dia meminta manekin kepada ibunya, Sherri Madison, pada usia 4 tahun. Sejak itu, dia menjahit lebih dari 100 gaun couture khusus, menjadi pembawa acara peragaan busana, dan mendandani sejumlah selebriti dunia, seperti Sharon Stone dan Debra Messing.

“Saya pikir saya akan berusia 10 tahun pada saat hal itu (cetak Guiness World Records) terjadi, atau mungkin lebih,” kata bocah pria yang ditemui saat mengenakan blazer abu-abu, celana pendek bermanset, kalung mutiara, dan sandal flat gladiator keluaran Gucci.

Max yang meyakini dirinya adalah pendiri rumah mode di kehidupan sebelumnya itu membangun gayanya sendiri dengan setiap kreasi baru. Selama acara NYFW di Hotel Conrad New York Downtown, Max meluncurkan koleksi terbarunya yang terdiri dari enam gaun yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Dalam unggahan Instagram pribadinya @couture.to.the.max, 14 September 2024, ia menjelaskan bahwa setiap gaun yang dibuatnya memiliki cerita. Bunga pada gaun bermotif bunga pelangi berasal dari pembuat bunga sutra tertua di New York. Sementara, gaun kantong biji kopi terbuat dari daur ulang karung kopi. Sementara, gaun emasnya memanfaatkan kain khusus yang didapatkannya di Kyoto, Jepang.

Punya Semangat Keberlanjutan

Perkenalkan Max Alexander, Pemegang Rekor Guiness World Sebagai Desainer Runway Termuda Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas