BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Aroma Tubuh Ganjar Pranowo Tercium Semerbak dari Jauh, Alam Bocorkan Parfum Ayahnya

BERITA TERBARU HARI INI – Siapa sangka Ganjar Pranowo bisa viral jalur warganet karena penasaran dengan parfumnya? Hal ini bermula saat seorang pengguna X, dulunya Twitter, mengaku tidak sengaja berdiri di dekat mantan Gubernur Jawa Tengah itu saat naik eskalator di Stasiun Kereta Cepat Halim WHOOSH.

Lagi naik escalator terus bergumam dalem hati, ‘Waduh ini bapak-bapak depan gue wangi banget, mana cakep.’ Taunya Pak Ganjar,” cuit akun @ustadchen, Rabu, 17 April 2024. Dari situ, banyak warganet yang penasaran seperti apa aromanya. “Wanginya yang dari kejauhan udah kecium, strong tapi nggak nyegrak. Soft di hidung tapi kecium banget. Sedikit ke musky. Sweet-sweet woodsy gitu,” jawabnya.

Tidak berhenti dari situ, beberapa pengguna bertanya soal parfum yang dipakai politisi berusia 55 tahun tersebut. Akun pendukung pasangan Ganjar-Mahfud saat Pemilu 2024, @timpenguinnas, pun menandai akun X Alam Ganjar. “Mas Alam @alamganjar14, Bapak e sampeyan pake parfum merk apa? Mohon dispill dong ,” tulisnya.

Ini dijawab Alam dengan menulis, “Unusual Nothing,” merujuk pada salah satu varian merek parfum lokal. Di dekripsi unggahan di Instagram, parfum yang dirilis pada 28 November 2023 itu dituliskan sebagai, “Tetap sama, molekul sintetis Ambroxide menciptakan aroma metalik dengan sedikit asin dan musky.”

Meski kami telah memperkenalkan sentuhan aroma bunga dan buah berwarna putih, itu hanya tambahan halus. Jadi, tidak ada yang berubah dari NOTHING,” imbuhnya. Produk parfum lokal ini dijual seharga Rp349 untuk kemasan 50 ml.

Aroma Tubuh Ganjar Pranowo Tercium Semerbak dari Jauh, Alam Bocorkan Parfum Ayahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas