BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Kontes Kecantikan Miss AI Digelar, Hadiahnya Menggiurkan!

BERITA TERBARU HARI INI – Kontes Kecantikan Miss AI Digelar, Hadiahnya Menggiurkan!. Untuk pertama kalinya, terdapat kontes kecantikan khusus untuk model kecerdasan buatan (AI).

Kontes kecantikan Miss AI ini diadakan oleh World AI Creator Awards (WAIC) yang bertujuan untuk mengapresiasi pencapaian para kreator dari model AI.

Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang didapat mencapai Rp 320 juta bagi pemenang kontes.

Pendaftaran Miss AI dibuka pada 14 April, dan setiap kreator di balik model yang dihasilkan AI ini bisa mendaftar dengan syarat harus punya akun media sosial dan berusia di atas 18 tahun.

Mengutip Gadgets360, Jumat (18/4/2024), Miss AI berfokus pada model perempuan yang dihasilkan kecerdasan buatan AI atau influencer media sosial, yang seluruhnya diciptakan dengan alat AI.

Tidak ada batasan pada software yang digunakan untuk membuat model, kreator dapat menggunakan software AI populer seperti DALL-E 3, Midjourney, dan Copilot Designer OpenAI.

Kontes Miss AI menilai model yang dihasilkan AI yang mendaftar berdasarkan tiga kriteria — kecantikan, teknologi, dan pengaruh sosial. Dan panitia akan memberikan skor untuk ketiga aspek tersebut.

WAIC menjelaskan kriteria pengaruh sosial dan mengatakan, “Pengaruh sosial pembuat AI akan dinilai berdasarkan jumlah keterlibatan mereka dengan penggemar, tingkat pertumbuhan pemirsa, dan pemanfaatan platform lain seperti Instagram,” menurut publikasi tersebut.

Fokus kecantikan dari WAIC untuk model AI ini menilai aspek klasik dari kontes kecantikan umum seperti ketenangan, aura, dan jawaban dari serangkaian pertanyaan.

Meskipun tanggal upacara penghargaan online belum diumumkan, namun kabarnya akan diadakan akhir bulan ini. Pemenang akan diumumkan pada 10 Mei. Pemenang kontes akan menerima hadiah uang tunai sebesar USD 5.000 (sekitar Rp 80 juta).

Hadiah lain untuk pemenang dan runner-up kontes kecantikan Miss AI ini meliputi program mentoring, paket promosi, dan dukungan PR.

Model AI Ini Berhasil Raup Rp 300 Juta Sebulan Bermodal Unggah Foto Travelling

Kontes Kecantikan Miss AI Digelar, Hadiahnya Menggiurkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas