BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Top 3 Tekno: Cara Atur Audio Spotify hingga Peluncuran Samsung Galaxy S24 FE Ditunda

BERITA TERBARU HARI INI – Top 3 Tekno: Cara Atur Audio Spotify hingga Peluncuran Samsung Galaxy S24 FE Ditunda. Cara mengatur setting-an audio Spotify agar bisa mendengarkan lagu lebih asyik dan menghentak, menjadi yang terpopuler di kanal Selasa (23/4/2024) kemarin.

Berita lain yang juga menjadi sorotan datang dari kabar tentang peluncuran Samsung Galaxy S24 FE yang ditunda.

1. Cara Atur Audio Spotify Biar Dengar Lagu Makin Asyik dan Menghentak!

Spotify merupakan layanan streaming musik dan podcast paling populer saat ini. Layanan streaming ini menghadirkan jutaan judul lagu dari berbagai artis/musisi, hingga beragam koleksi podcast yang bisa temani aktivitas keseharian.

Mengutip CNET, Selasa (23/4/2024), Spotify memiliki banyak fitur yang menciptakan pengalaman musik secara personal, seperti rekomendasi lagu yang dipersonalisasi, Daily Mix, hingga fitur AI DJ.

Selain itu, terdapat Spotify Wrapped yang tiap tahun menjadi trending topic, untuk mengumpulkan kompilasi lagu dan podcast yang sering didengar oleh pengguna tiap tahun.

Aplikasi Spotify juga memungkinkan pengguna menyesuaikan pengaturan audio sesuai selera musik. Pengguna bisa mengatur Base Volume yang bisa disesuaikan tergantung kondisi di sekitar.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan fitur equalizer yang dapat menyesuaikan karakter suara yang dihasilkan, sehingga musik yang didengar sesuai dengan selera musik kamu.

Bagi kamu yang ingin menyesuaikan kualitas dan pengaturan musik sesuai selera, Tekno Liputan6.com memberikan cara mengatur audio Spotify, simak selengkapnya.

2. Peluncuran Samsung Galaxy S24 FE Ditunda, Kapan HP Android Baru Ini Rilis?

Top 3 Tekno: Cara Atur Audio Spotify hingga Peluncuran Samsung Galaxy S24 FE Ditunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas