BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Minji NewJeans Tak Tersenyum Saat Hadiri Acara Chanel di Tengah Konflik Min Hee Jin dan HYBE

BERITA TERBARU HARI INI – Minji NewJeans Tak Tersenyum Saat Hadiri Acara Chanel di Tengah Konflik Min Hee Jin dan HYBE. Minji NewJeans menghadiri acara Chanel di Korea Selatan, Selasa, 23 April 2024, tanpa menebar senyum. Kehadirannya menarik perhatian publik, terutama karena saat ini, konflik antara Min Hee Jin, yang diminta turun dari jabatan CEO ADOR, dan HYBE tengah memanas.

Melansir KBIZoom, Rabu, 24 April 2024, banyak penggemar khawatir dengan perubahan sikapnya, mengingat Minji selalu terlihat ceria dan ramah di setiap kesempatan sebelumnya. Banyak yang berspekulasi bahwa konflik antara Min dan perusahaan raksasa itu telah memengaruhi mood di dalam NewJeans.

Meski begitu, penggemar tetap memberi dukungan dan cinta pada personel tertua grup pelantun Cookie itu. Mereka berharap agar situasi ini segera diselesaikan dan keceriaan Minji dapat kembali terpancar seperti biasanya. Bagi penggemar, kesejahteraan dan kebahagiaan para anggota grup adalah hal terpenting.

Dispatch sebelumnya mengungkap bagaimana Min “melahirkan” NewJeans dan proses pembentukan ADOR. Dalam laporan eksklusifnya, periode trainee para personel grup pelantun lagu Cool with You itu terungkap untuk pertama kalinya.

Koreaboo merangkum, dikutip Rabu, Minji bergabung dengan Source Music pada 2017, sementara Hanni menyusul pada 2019 setelah berpartisipasi dalam audisi global Big Hit dan Source Music. Haerin dan Danielle sama-sama bergabung dengan Source Music sebagai trainee pada 2020.

Meski tanggal pasti penandatanganan kontrak Hyein tidak diberitahukan Dispatch, mereka mengatakan bahwa Source Music pertama kali menemukannya secara online sebelum mengundangnya ke audisi. Ia dinyatakan lolos audisi, kemudian menandatangani kontrak dengan Source Music.

Trainee Source Music

Minji NewJeans Tak Tersenyum Saat Hadiri Acara Chanel di Tengah Konflik Min Hee Jin dan HYBE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas