BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Sinopsis The Veteran, Upaya Seorang Tentara Mengungkap Konspirasi Terorisme dan Intelijen

BERITA TERBARU HARI INI – Sinopsis The Veteran, Upaya Seorang Tentara Mengungkap Konspirasi Terorisme dan Intelijen. The Veteran merupakan film tahun 2011 yang diperankan oleh aktor Toby Kebbell, Adi Bielski, dan Tony Curran. Film ini mengangkat genre aksi, kriminal dan thriller yang menegangkan.

Film The Veteran dijadwalkan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Selasa (21/5/2024) pukul 23.00 WIB. Film ini digarap oleh sutradara Matthew Hope yang dikenal sebagai sutradara film The Vanguard (2008) dan All the Devil’s Men (2018).

Sementara naskah ceritanya ditulis oleh sang sutradara bersama Robert Henry Craft yang juga dikenal sebagai produser film The Vanguard (2008). Mempunyai durasi 1 jam 38 menit film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas.

The Veteran mengangkat premis cerita tentang seorang tentara yang kembali dari perang di Afghanistan dan mengungkap konspirasi yang melibatkan badan intelijen dan sekelompok pengedar narkoba.

Berdasarkan situs Rotten Tomatoes film The Veteran berhasil meriah skor 60% dari total 20 pengulas. Menurut salah satu penonton filmnya memiliki jalan cerita yang kurang sempurna namun gambarannya berhasil menampilkan kisah yang klimaks dan kuat.

Kemudian penonton lain mengatakan film ini menampilkan rangkaian aksi pertarungan jarak dekat yang brutal dan menarik bagi pecinta film aksi. Sementara dalam situs IMDb film ini meraih rating 5.8 dari total 7 ribu pengguna.

Sinopsis Film The Veteran

Rokokslot

Slot 5000

Sinopsis The Veteran, Upaya Seorang Tentara Mengungkap Konspirasi Terorisme dan Intelijen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas