BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Pesan Mengerikan Anak pada Ibunya Saat Pesawat Singapore Airlines Alami Turbulensi Hebat

BERITA TERBARU HARI INI – Pesan Mengerikan Anak pada Ibunya Saat Pesawat Singapore Airlines Alami Turbulensi Hebat. Seorang ibu mengungkap momen traumatis saat menerima pesan teks dari putranya yang berada di dalam penerbangan Singapore Airlines yang terkena turbulence (turbulensi)hebat. Josh Barker adalah salah satu dari 211 penumpang pesawat Boeing tersebut.

Melansir news.com.au, Rabu, 22 Mei 2024, saat turbulensi melanda, penumpang pesawat itu mengkhawatirkan kemungkinan terburuk, dan mengirim pesan singkat pada ibunya pada Selasa, 21 Mei 2024 pukul 9.10. Pesan itu berbunyi, “Saya tidak ingin menakut-nakuti ibu, tapi saya sedang dalam penerbangan gila.”

“Pesawat melakukan pendaratan darurat… Aku cinta kalian semua,” imbuhnya. Berbicara pada BBC, ibu Barker, Alison, mengatakan, ia langsung ketakutan saat menerima pesan tersebut. “Saya tidak tahu apa yang terjadi,” katanya sambil menambahkan bahwa ia sedang dalam perjalanan ke Bali.

Ia menyambung, “Kami tidak tahu apakah dia selamat, itu sangat menegangkan. Itu adalah dua jam terlama dalam hidup saya. Itu mengerikan, sangat menakutkan.”

Ibu Barker mengatakan, meski putranya beruntung bisa selamat dari cobaan tersebut, ia masih “sangat kesakitan” karena menderita luka di giginya. Ia khawatir bahwa pengalaman tersebut akan berdampak jangka panjang.

Sementara itu, rekaman yang mengejutkan telah mengungkap dampak dahsyat dari turbulensi di dalam kabin pesawat, ketika seorang pilot mengungkap teori yang meresahkan tentang insiden “sangat signifikan” tersebut. Rekaman dari dalam pesawat Singapore Airlines menunjukkan skala kehancuran. Seluruh bagian langit-langit area persiapan makanan hancur dengan puing-puing bergelantungan, puing-puing berserakan di seluruh lorong, serta banyak noda darah terlihat di bagian atas kabin dan loker di atas kepala.

Insiden Disebut Sangat Signifikan

Pesan Mengerikan Anak pada Ibunya Saat Pesawat Singapore Airlines Alami Turbulensi Hebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas