BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Atta Halilintar Bagikan Momen Nyuci Baju di Hotel Saat Naik Haji

BERITA TERBARU HARI INI – Atta Halilintar Bagikan Momen Nyuci Baju di Hotel Saat Naik Haji. Seperti kebanyakan jemaah haji, Atta Halilintar juga mencuci baju sendiri saat berada di Tanah Suci. Ya, menghabiskan waktu belasan hingga puluhan hari di negara orang tentu membuat persediaan pakaian menipis.

Alih-alih menggunakan fasilitas laundry hotel, suami Aurel Hermansyah memilih mencuci pakaiannya sendiri di wastafel. Momen ini ia perlihatkan melalui akun TikTok-nya, Jumat (14/6/2024).

“Nyuci baju didalam westafel??!! sssttt jangan bilang-bilang ke mamanur ya gess,” kata ayah dua anak tersebut sebagai keterangan videonya.

“Cuci baju, ya kan ha ha. Jadi memang kita harus produktif, guys. Ini cuci baju. Tadi sudah berangkat salat lagi ke masjid, terus nyuci, jadi ini apa adanya saja, ini di wastafel,” ujarnya dalam video itu sambil mengucek baju.

Dalam perjalanan ibadahnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya berangkat berdua tanpa membawa tim. Itu sebabnya ia hanya membawa baju dalam jumlah terbatas agar tidak perlu membawa banyak koper.

Biasa Mencuci Sendiri

Atta Halilintar Bagikan Momen Nyuci Baju di Hotel Saat Naik Haji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas